Bagaimana saya tahu jika telepon saya terkunci?

Bagaimana saya tahu jika telepon saya terkunci?

Bagaimana saya tahu jika telepon saya terkunci? 

 

Untuk mengetahui jika perangkat Anda terkunci, pastikan Anda mengikuti langkah-langkah berikut:
  • • Menelpon dengan SIM Anda saat ini
  • • Matikan telepon
  • • Keluarkan kartu SIM yang sudah ada
  • • Memasukkan SIM diaktifkan dari jaringan lainnya jika permintaan untuk membuka kode atau "SIM Unlock jaringan PIN", artinya tidak diterima kartu SIM dan telepon Anda terkunci.


Ponsel pintar biasanya terkunci dengan beberapa kode yang kompleks dan Anda tidak ada hubungannya dengan itu. Tapi Anda masih dapat memilih carrier Anda suka dengan Samsung SIM jaringan untuk membuka PIN.
Sebelum kita bergerak lebih jauh dengan membuka tips, berikut adalah beberapa faktor yang Anda perlu diingat:
  • • Pastikan bahwa perangkat Anda benar-benar terkunci
  • • Pastikan perangkat berjalan Android Jellybean 4.1 atau lebih tinggi
Baca Juga

Related Posts

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama