Cara memperbaiki 'PIN pembuka kunci jaringan SIM' ponsel Android

Cara memperbaiki 'PIN pembuka kunci jaringan SIM' ponsel Android

Ponsel Android banyak diminati. Ada beberapa perusahaan yang memproduksi ponsel Android dan beberapa dari mereka datang dengan kunci SIM. Kunci SIM adalah batasan teknis yang dibuat pada smartphone GSM / CDMA oleh pabrikannya.



Kunci ini dibuat untuk penyedia layanan sehingga mereka dapat membatasi pengguna mereka dari menggunakan telepon di jaringan atau negara lain. Jadi, jika Anda menyukai ponsel tertentu dan tidak dapat menggunakannya dengan operator SIM yang berbeda, kami memiliki tiga cara untuk memperbaiki "PIN pembuka kunci jaringan PIN" pada ponsel Android.


Perbaiki 'PIN pembuka kunci jaringan SIM' di ponsel Android

Membuka kunci PIN Jaringan SIM dapat dibuka menggunakan perangkat lunak. Berikut adalah tiga aplikasi dan perangkat lunak yang dapat diandalkan yang berfungsi dengan sempurna dalam hal 'PIN membuka kunci jaringan PIN' pada ponsel Android.


Metode 1: Atasi masalah "Kartu SIM Buka Kunci PIN" saat menggunakan perangkat lunak buka kunci SIM Android

Unduh dan luncurkan perangkat lunak.
Hubungkan ponsel cerdas Anda ke komputer / laptop menggunakan USB. Aktifkan USB debugging sehingga ponsel Anda secara otomatis mendeteksi ponsel Anda. Sekarang klik Next.
Setel perangkat Anda ke Mode Servis / Konfigurasi USB / Diagnostik dengan memanggil # 348 # / * # 0808 # / # 9090 #. Anda harus memilih M + MODEM + ADB atau UART [*] atau CDMAMODEM pada ponsel cerdas Anda. Selanjutnya, klik Buka Blokir. Perangkat lunak akan memulai prosedur untuk membuka kunci SIM Anda. Itu akan memakan waktu.
Setelah membuka telepon, Anda harus kembali ke mode normal. Tekan # 3424 # atau # 9090 # atau * # 0808 # di ponsel Anda dan pilih MTP + ADB atau USB [*] atau PDA dari menu tersembunyi, lalu klik Next. Ini akan mengembalikan ponsel Anda ke mode normal.

#
Buka kunci SIM Android
Unduh itu
Distributor untuk www.bospedia.com

Metode 2: Buka GalaxSim
GalaxSIM adalah aplikasi yang dapat Anda unduh dari Google Play Store. Ketika diinstal pada ponsel yang memerlukan pembukaan kunci SIM, izinkan aplikasi untuk berjalan di perangkat Anda.

Aplikasi akan menampilkan status ponsel Android Anda: diblokir atau tidak dikunci.
Akan ada opsi di bawah status pemblokiran inventaris yang berbunyi: Buka kunci. Klik opsi ini untuk membuka kunci kartu SIM.
Hanya perlu beberapa detik untuk menyelesaikan proses.
Sekarang Anda dapat menggunakan jaringan SIM pilihan Anda.

#
GalaxSim Buka Blokir
Unduh itu
Distributor untuk www.bospedia.com

Metode 3: Buka telepon dengan cepat dan aman
Ini adalah layanan pembayaran yang andal. Anda dapat dengan mudah menyelesaikan masalah "PIN Network Unlock PIN" di ponsel Android.

Anda perlu mengunduh dan menginstal aplikasi di ponsel Anda.
Ada formulir yang harus Anda isi. Rinciannya terutama berisi telepon, jaringan atau model telepon Anda, negara tempat Anda membelinya dan IMEI telepon Anda.
Langkah selanjutnya adalah melakukan pembayaran. Anda dapat menggunakan PayPal, kartu kredit, Skrill atau CoinBase untuk melakukan pembayaran.
Selanjutnya, Anda akan menerima kode untuk membuka kunci ponsel Anda. Setelah selesai, Anda dapat menggunakan SIM di jaringan apa pun.

#
Buka kunci ponsel Anda dengan cepat dan aman
Unduh itu
Distributor untuk www.bospedia.com
Metode 4: Buka Kunci Otoritas
Cara super sederhana lain untuk membuka kunci perangkat Anda adalah melalui Unlock Authority. Ini adalah layanan pembayaran, tetapi aman, cepat dan sederhana. Yang perlu Anda lakukan adalah mengunjungi situs web Pembongkaran Otentikasi, isi formulir dengan informasi yang diperlukan. Kode buka kunci akan dikirim ke perangkat Anda. Setelah Anda memasukkan kode, ponsel Anda akan diblokir dan Anda dapat menggunakannya dalam jaringan GSM apa pun.

Semua metode ini mudah dan andal. Anda dapat menggunakan salah satunya untuk membuka kunci SIM ponsel Android Anda.
Baca Juga

Related Posts

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama