Pemuda Ini Bikin Mobil Sendiri, Habis Hanya Rp2 Jutaan

Pemuda Ini Bikin Mobil Sendiri, Habis Hanya Rp2 Jutaan

 

Perlu kerja keras untuk mengumpulkan uang agar bisa membeli sebuah mobil. Namun membeli mobil bukanlah satu-satunya pilihan agar bisa memiliki mobil, opsi lainnya adalah membikin mobil sendiri.


 

Hal ini berhasil dibuktikan oleh seorang remaja bernama Kevin di Accra, Ghana. Dia berhasil membikin mobil dari nol dengan tangannya sendiri menggunakan material besi tua.

Seperti diberitakan Motor1.com, perjalanan Kevin membikin mobil itu didokumentasikan dan dibagikan oleh YouTuber Drew Binsky. Disebutkan Kevin butuh waktu selama tiga tahun untuk membikin mobil tersebut.

Kevin memulai proyek mobil ini dengan membikin konstruksi pipa yang dipakai sebagai alas. Kemudian dia menambahkan susensi yang menggunakan komponen sepeda motor. Keseluruhan body mobil terbuat dari panel kontainer tua. Kevin juga tetap mengutamakan kenyamanan dengan menyematkan sistem audio. 

 

 Baca juga : 10 Mobil Murah, Harga Rp 20 jutaan

Baca Juga : 6 Ciri Baru Gejala Covid-19 ,Halusinasi Cium Bau Menyengat Jadi Selain Batuk dan Demam

 Baca Juga : Peluang Usaha Makanan yang Menjanjikan di Sekitar Kita

Baca Juga : 5 Peluang Usaha Saat Masa COVID-19, Supaya menghasilkan aliran Uang

Baca Juga : Kondisi Dewi Persik Setelah Dinyatakan Positif Covid-19

Baca Juga : Cara meretas kata sandi Facebook tanpa menggunakan aplikasi

 

Pintu Gullwing

Pintu mobil pun bergaya gullwing yang dibuka ke atas. Dalam video tersebut juga tampak mobil bisa dikendarai dan melaju dengan cukup baik.

"Saya berharap beberapa dari Anda merasa terinspirasi dari Kelvin dan ceritanya, saya tahu dia merencanakan beberapa hal besar di masa depan," kata Drew Binsky.

Sumber: Otosia.com

 

Baca Juga

Related Posts

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama