Anya Geraldine Cerita Momen Ciuman Pertama: Waktu Masih SMP, di Dalam Taksi

Anya Geraldine Cerita Momen Ciuman Pertama: Waktu Masih SMP, di Dalam Taksi



BEWARA - Anya Geraldine Artis sekaligus selebgram cantik , terang-terangan menceritakan momen ciuman pertamanya. Hal tersebut diungkap Anya saat berbincang dalam program Tanya (Tanya, Canda, Anya) di kanal YouTube WAW Entertainment.

Mengundang Jefri Nichol sebagai bintang tamu, Anya lantas penasaran dengan kisa percintaan Nichol, termasuk momen ciuman pertama. Tak mau terus-menerus ditanya, Nichol pun melemparkan pertanyaan serupa kepada mantan kekasih Ovi Rangkuti tersebut.

"First kiss lo kapan?," tanya bintang film Dear Nathan itu, seperti dikutip, Jumat (5/2/2021).

Anya sempat ragu dan malu untuk menjawab pertanyaan tersebut. Namun, akhirnya Anya mengaku, momen ciuman pertama ia lakukan saat masih duduk di bangku kelas 2 SMP. Bahkan, ia melakukan hal tersebut saat berada di dalam taksi.

"SMP kelas 2, di taksi," jawab Anya malu-malu.

Sebelum momen ciuman pertama itu terjadi, ia sempat kencan bersama sang kekasih di sebuah taman. Diakui Anya, ia dulu kerap pergi ke taman bersama teman-temannya selepas pulang sekolah.

"Jadi, waktu lagi SMP itu dulu gue setiap pulang sekolah selalu nongkrong, karena gue males kalau di rumah itu sepi. Jadi, gue pulang sekolah nyari kesibukan, nongkrong," tutur Anya.

"Ada lah pacar gue itu yang satu sekolah sama gue, kita tuh kalau nongkrong selalu di taman. Tahu Taman Menteng enggak? Taman Menteng, Taman Suropati, Taman Kodok, nah itu lah ya zaman-zamannya taman itu tahun 2009 gitu," sambungnya.

Anya mengaku kalau momen ciuman pertamanya itu terjadi lantaran tak sengaja.

"Abis itu, selesai kita pacaran di Taman, dia sok gentleman biasanyanya, nganterin aku pulang naik Taksi baru ke rumahnya dia. Nah, pas di Taksi tahu-tahu aku nengok dia, dia nengok aku, jadi enggak sengaja muach (ciuman) gitu," cerita Anya.

Saat menyadari kalau dirinya sudah melakukan ciuman pertama, Anya dan sang kekasih sempat malu dan panik hal tersebut diketahui oleh supir taksi.

"Terus ada bapak sopirnya di depan, terus kita kayak salting gitu. Padahal, bapaknya enggak tahu dan enggak peduli kayaknya. Cuma kita panik gitu dan deg-degan," kata Anya.

Anya menilai, ciuman pertamanya tersebut begitu konyol dan memalukan

"Nah, itu first kiss aku konyol banget," pungkas Anya.

 

source : Herstory.co.id

Baca Juga

Related Posts

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama