Posting Foto Cantik di Kolam Renang, Celine Evangelista: Aku Enggak Ingin Drama

Posting Foto Cantik di Kolam Renang, Celine Evangelista: Aku Enggak Ingin Drama

.





BEWARA - Santernya kabar perceraian antara dirinya dan Stefan William tampaknya enggak membuat Celine Evangelista menjadi murung. Buktinya, Celine tampil menawan di unggahan terbarunya di Instagram.

Kabar perceraian antara Celine dan Stefan memang masih ambigu dan belum mendapat titik terang. Meskipun begitu, Celine sudah buka suara dan menyatakan bahwa dirinya dan sang suami memang sedang ada masalah.

Pada unggahan Instagramnya kemarin (2/2), Celine pun mengunggah keadaan terkininya dengan foto cantik di samping kolam renang dengan dress midinya.

"Semakin tua, semakin aku menyadari bahwa aku enggak ingin drama, konflik, ataupun stress! Aku hanya ingin rumah yang indah, pekerjaan yang memenuhiku, dan dikelilingi oleh orang-orang yang aku sayangi," tulisnya.
Melihat unggahan ini, netizen pun beramai-ramai mengungkapkan harapan baik untuk rumah tangga Celine dan Stefan.

"Cantik nya luar dalam. Semoga rumah tangganya kembali membaik amiin," tulis salah satu netizen.

"Kak Celine, semoga rumah tangganya enggak harus ada kata pisah yah, Kak," tulis netizen lainnya.

"Celine semoga baik-baik aja ya rumah tangganya, aamiin ya Allah," tulis netizen lainnya.

sumber : Herstory.co.id

Baca Juga

Related Posts

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama